Blog ini untuk..

17 Oktober 2011 at 02:11 Tinggalkan komentar

Sejak Juni saya bawa gadget baru. Soalnya SE G900 saya yang lama sudah hidup segan mati tak mau. Sepertinya SE G900 memang edisi malproduksi atau kebetulan saya dapat second hand yang jelek. Kerusakannya juga kurang jelas mulai dari hanya bisa menangkap sinyal jika 3G diaktifkan (padahal kalau aktif kan boros pulsa), flash light yang g mau nyala, speaker rusak (kalau terima telepon harus loudspeaker), dsb. Padahal secara konsep saya sangat suka. SE G900 memadukan antara keypad dengan touchscreen. Dia jadi seperti transformer yang bisa berubah-ubah fungsi.

SE G900 cocok juga untuk saya yang punya karakter sering berubah-ubah. Konsisten dalam kelabilan😛 Kalau sedang ingin mengetik tanpa melihat saya bisa gunakan keypad, kalau sedang ingin bergaya hidupkan touchscreen super-mini, mengeluarkan stylus, dan men-duding-duding seperti orang ngaji Al-Quran😀

Akhirnya saya ganti pakai Android. Pilihan saya jatuh ke Samsung Galaxy Mini, utamanya karena pertimbangan harga. Dan blog ini, dibuat untuk mendokumentasikan sekedar hasil browsing tentang Android, catatan pengalaman rooting, flashing, dan instal-instal aplikasi. Juga kadang-kadang sebagai gateway saya untuk curhat melepaskan ketegangan😀 Saat-saat flashing, kadang 5 menit terasa bagai 5 bulan! (lebay mode ON).

Baiklah, itu tujuan dibuatnya blog ini. Semoga bermanfaat..🙂

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

ng-Android

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru


