Aplikasi Android SMS Banking BNI (Unofficial)

24 Januari 2013 at 13:19 Tinggalkan komentar

Sebenernya recently udah ada yang official (akhirnya) di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.arkalogic.bni.activity, tapi masak baru dua tahun setelah Mas Arie Harahap ini bikin unofficial version-nya.. nge-lag banget nggak sih.. (untuk sekelas institusi finansial, I think that’s a shame)

Back2arie's Blog

Update versi 3.0

Peringatan: Aplikasi ini bukan aplikasi resmi dari BNI (Bank Negara Indonesia), jadi saya tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan dalam penggunaan aplikasi ini. Use it at your own Risk!!!

Aplikasi ini digunakan untuk melakukan transaksi dengan BNI SMS Banking pada handheld berbasis sistem operasi Android. Aplikasi ini membantu Anda dalam melakukan transaksi tanpa harus menghapal sintaks SMS, transaksi ditampilkan dalam menu interaktif layaknya Anda menggunakan mesin ATM. Transaksi yang didukung antara lain cek saldo, transfer, cek tagihan, pembayaran, dan isi ulang pulsa (topup).

Screenshot

Pengiriman SMS

===================================

Instalasi
Berhubung saya belum punya akun di Android Market (Ada yang mau modalin? :P), jadi aplikasi masih bersifat self-signed dan harus diinstall dari apk installernya. Pastikan setting Unknown sources (Allow install of Non-Market applications) tercentang pada Application settings Anda, lalu download BNI_SMS_Banking.apk (versi 1.1) dan install seperti biasa.

Penting: Setelah Anda men-download installer tersebut, hitung MD5nya, jika bukan a6b5e408fc7c1dc5ceb68dd42dd9cfc6, maka…

Lihat pos aslinya 302 kata lagi

Entry filed under: Uncategorized.

Building an Android App for your Blog

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Tulisan Terakhir